Ribuan Warga Ikuti Senam Massal Dan Jalan Sehat Milad Muhammadiyah Gunungkidul

oleh -
Senam dan jalan sehat Milad Muhammadiyah di Gunungkidul. KH
iklan dispar
Senam dan jalan sehat Milad Muhammadiyah di Gunungkidul. KH

WONOSARI, (KH),– Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gunungkidul menggelar senam massal dan jalan sehat bertepatan dengan Milad ke 106 Muhammadiyah, Sabtu, (17/11/2018). Kegiatan yang dipusatkan di alun-alun Wonosari ini diikuti ribuan masyarakat Gunungkidul.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi saat membacakan sambutan Bupati mengucapkan selamat atas milad keluarga besar Muhammadiyah.

“Semoga Muhammadiyah menjadi organisasi yang semakin matang dan berkomitmen untuk menjaga kebersamaan kita di dalam NKRI,” harap Immawan.

Selain itu, lanjut Immawan Muhammadiyah juga diharapkan konsisten mengoptimalkan amal usahanya mencerdaskan dan memajukan kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Menurut Immawan, Muhammadiyah mengemban tanggungjawab moral yang besar untuk menjadi tumpuan rakyat dan mampu memberi pedoman masyarakat dalam membangun kualitas hidup serta mewujudkan kesejahteran lahir dan batin.

“Pendidikan menjadi prioritas Muhammadiyah, pendidikan merupakan cara yang efektif dalam meningkatkan kompetensi anak bangsa dalam menanggulangi kemiskinan dan keterbelakangan. Khususnya di Gunungkidul berkiprah mewujudkan masyarakat yang maju mandiri dan sejahtera,” papar Immawan.

Melengkapi acara senam dan jalan sehat dilengkapi hiburan Campur Sari Kalimasada. Panitia milad juga menyediakan hadiah bagi para peserta senam dan jalan sehat diantaranya; Lembu, Kambing, Sepeda, Kulkas, TV LED, Mesin Cuci, dan Rice Coocker. (Kandar)

Komentar

Komentar