Relawan Pengrajin Topeng Deklarasikan Dukung Jokowi-JK

oleh -
kadhung tresno
PATUK, kabarhandayani.– Relawan pemenangan capres cawapres dari Padukuhan Bobung dan Padukuhan Batur yang tergabung dalam relawan pengrajin topeng menggelar deklarasi mendukung Jokowi-Jusuf Kalla. Deklarasi tersebut digelar di Gedung Serbaguna Padukuhan Bobung Desa Putat Kecamatan Patuk pada Minggu (22/6/2014).
Nampak para simpatisan pendukung Jokowi-JK memadati halaman gedung tersebut. Dengan dipimpin oleh Ismadi, selaku salah satu relawan pengrajin togeng, secara serentak mereka membacakan deklarasi untuk mendukung pasangan capres Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia. Ismadi mewakili relawan pengrajin topeng menyatakan mendukung sepenuhnya dan dengan secara sukarela mendukung calon presiden dan wakil presiden tersebut.
Budi Utama, ketua pemenangan Jokowi-JK Gunungkidul yang hadir dalam deklarasi tersebut pun mengajak para warga yang hadir untuk mendukung Jokowi-JK menjadi presiden.
Salah satu relawan dari Padukuhan Bobung, Ngatini (45) mengaku akan memilih Jokowi-JK sebagai presiden. Menurut Ngatini, Jokowi layak jadi presiden karena jujur dan merakyat. Ia berharap semua itu bukan sekedar janji belaka. “Semoga dengan presiden yang baru, anak-anak dapat sekolah gratis dan kesehatan gratis,” harapnya.
Dalam deklarasi tersebut, ditampilkan pula kesenian jathilan dan banyak para warga yang memanfaatkan kesempatan ini untuk meraup rejeki dengan berjualan di sekitar lokasi. (Mutiya/Jjw).

Komentar

Komentar