Bus Rombongan Alumni SMP 2 Manisrenggo Terguling di Saptosari

oleh -
iklan dispar

SAPTOSARI, kabarhandayani.– Nahas nasib bus rombongan yang hendak berwisata ke Pantai Ngrenehan dan Ngobaran ini, sebelum sampai di lokasi tujuan terguling di salah satu tanjakan curam Desa Mendak Kecamatan Saptosari.

Bus dengan nomor polisi AB 7530 JN Asal Klaten yang membawa rombongan alumni SMP 2 Manisrenggo, Klaten, Jawa Tengah tersebut diduga tidak kuat menanjak ketika sampai di tempat kejadian. Kecelakan tersebut mengakibatkan mobil terguling dan mengalami rusak berat, korban sedikitnya 4 remaja mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Nurohmah Playen. Salah satu dari korban mengalami retak tulang di bagian kaki bernama Taufik Nugroho.

Menurut salah satu anggota Polsek Saptosari KSPK Supomo diduga penyebab kejadian mobil tidak kuat menanjak. “Sepertinya tidak kuat menanjak,” ujarnya. Sama halnya seperti yang diungkapkan kernet bus Sugeng Jumadi mengenai penyebab kejadian tersebut.

Sementara pengemudi bus, Hardiman yang berasal dari Manisrenggo, Klaten tidak mengalami luka serius dan diamankan polisi. Kejadian terjadi pada Minggu (22/6/2014) sekitar pukul 10.30 WIB. Seluruh penumpang selamat dan segera dapat dievakuasi dengan cepat berkat bantuan warga sekitar dan anggota Polsek Saptosari. Korban selamat selanjutnya dibawa ke Polsek Saptosari. (Kandar/Hfs)

Komentar

Komentar