Relawan Jokowi-JK Tanjungsari Dideklarasikan Dukungan

oleh -
iklan dispar

TANJUNGSARI, kabarhandayani.– Dukungan untuk Jokowi-JK mendekati Pilpres 9 Juli 2014 semakin banyak dideklarasikan di Kabupaten Gunungkidul. Berbagai macam elemen masyarakat turut ambil bagian untuk memberikan dukungan calon presiden nomor urut 2 ini.

Kali ini dukungan untuk Jokowi-JK datang dari relawan perhimpunan nelayan, petani, pedagang, sopir angkutan, perempuan, pemuda, serta laskar pendukung PDI-P di Kecamatan Tanjungsari, yang menamakan Koalasi Kerakyatan.

Deklarasi dukungan diselenggarakan di Pendopo Pantai Baron, Kamis (26/6/2014) dihadiri sejumlah petinggi DPC PDI-P Gunungkidul, Budi Utama dan Desiyanti. Ratusan simpatisan yang tergabung dalam koalisi kerakyatan mendatangi gedung pendapa Pantai Baron untuk menyatakan dukungan dan mendengarkan orasi orang nomor 1 di tubuh DPC PDI-P ini beserta jajaran yang lain.

Budi Utama, Ketua DPC PDI-P Gunungkidul yang menghadiri acara ini mengungkapkan deklarasi dan dukungan yang semakin banyak ditujukan pada Jokowi-JK ini membuktikan calon presiden nomor urut 2 ini mendapatkan hati di masyarakat Gununungkidul. Ia meneruskan dukungan ini akan memberikan hasil yang menggembirakan pada 9 Juli mendatang.

Ia berpesan, agar nanti di bilik suara agar tidak sampai salah dalam menentukan pilihan. “Ini kan memilih presiden, jadi pilihlah presiden yang telah terbukti kinerjanya. Jokowi telah berani membuat perubahan di Solo dan Jakarta. Sedangkan Jusuf Kalla telah diketahui sendiri sepak terjangnya sewaktu jadi menteri dan wakil presiden,” ajak Budi pada masa yang hadir.

Selain itu Budi menuturkan, setiap harinya ia menghadiri sedikitnya 2 deklarasi dukungan terhadap Jokowi-JK. Namun secara keseluruhan acara deklarasi semacam ini dalam satu hari bisa mencapai 10 tempat. “Setiap harinya saya datangi minimal 2 tempat. Bila dihitung keseluruhan yang dilakukan oleh semua tim sukses bisa mencapai 10 tempat. Ini bukti Gunungkidul memberikan harapan besar pada harapan besar pada Jokowi-JK,” katanya. (Maryanto/Hfs)

Komentar

Komentar