Rekam Gadis di Kamar Mandi Kawasan Pantai, Wisatawan Berurusan dengan Polisi

oleh -
Asusila
Pelaku pengambilan video di kamar mandi kawasan wisata pantai dimintai keterangan petugas kepolisian. (Istimewa)
iklan golkar idup fitri

GUNUNGKIDUL, (KH),– Ada-ada saja tingkah wisatawan saat berkunjung ke destinasi wisata di Gunungkidul beberapa waktu lalu. Seorang wisatawan sengaja merekam seorang gadis saat sedang berada di dalam kamar mandi.

Perbuatan itu diketahui oleh gadis di bawah umur yang sedang mandi. Sontak dia berteriak lantas orang tua gadis mengamankan pelaku pengambilan video seorang remaja asal Kabupaten Sragen.

Usai ditangkap remaja berinisial IUS itu kemudian dibawa ke Pos PAM Lebaran. Petugas yang sedang piket kemudian membawanya ke Mapolres Gunungkidul.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Mahardian Dewo Negoro mengatakan, usai dilaporkan ke Polres petugas melakukan pemeriksaan terhadap remaja pengambil video.

“Terungkapnya kasus asusila tersebut saat korban melihat sebuah HP dari atas sekat pembatas kamar mandi yang terbuka. Sadar ia direkam korban yang kaget kemudian berteriak dan meminta tolong kepada ayahnya,” jelas AKP Mahardian, Senin, (9/5/2022).

Dia menyebut, tindakan asusila itu dilakukan di sebuah kamar mandi di kawasan Pantai Drini. Dari pengakuan pelaku, ia melakukan tindakan tersebut berdasarkan spontanitas saja. Keinginannya untuk merekam terjadi  saat mendengar ada seorang wanita masuk di sebalah kamar mandi yang bersebelahan dengan pelaku.

“Pelaku kemudian mengambil HP-nya untuk merekam melalui sekat atas kamar mandi yang terbuka, Pelaku sendiri sudah merekam korban sebanyak tiga kali dengan durasi sekitar 30 detik,” terang AKP Mahardian.

Dari pengakuan, pelaku juga terobsesi oleh film porno yang sering ditontonnya dimedia sosial twitter. Petugas saat ini telah mengamankan barang bukti berupa HP pribadi milik pelaku yang dipergunakan untuk merekam korban.

Hingga saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan oleh petugas guna dilakukan pengembangan apakah pelaku melakukan hal yang sama di tempat lain atau tidak. (Bara)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar