Rapat Akbar Djangkung-Endah Berjalan Lancar 

oleh -
iklan dispar

image
Rapat akbar Djangkung Endah di lapangan Karangrejek

WONOSARI, (KH) — Rapat Akbar yang digelar oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Gunungkidul nomor urut 3 yakni Djangkung-Endah berjalan lancar. Ribuan simpatisan datang menggunakan sejumlah kendaraan muatan besar seperti bus dan truk. Rapat akbar yang digelar di hari pertama rapat terbuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul tersebut digelar di Lapangan Karangrejek, Wonosari dengan menghadirkan juru kampanye Idham Samawi yang juga salah satu ketua DPP PDIP.

Ribuan simpatisan yang didominasi oleh kaum perempuan tersebut nampak memadati lapangan Karangrejek sejak pukul 11.00 WIB. Mereka dengan setia mendengarkan orasi yang disampaikan Idham Samawi dan calon bupati Gunungkidul, Djangkung dan Endah. Acara rapat akbar tersebut juga dimeriahkan hiburan campursari oleh penyanyi Didi Kempot dan 33 penyanyi perempuan berbusana jawa. 

Djangkung pada kesempatan tersebut dengan diiringi semboyan “Berani Berbuat Nyata” mencoba meyakinkan para simpatisan untuk mau memilih dirinya sebagai bupati Gunungkidul berikutnya. Djangkung juga menyuarakan kembali visi dan misi strategisnya untuk masyarakat Gunungkidul khususnya petani.

“Kita akan membawa Gunungkidul lebih baik dengan berani berbuat nyata,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Gunungkidul, AKBP Hariyanto menjelaskan penyelenggaraan rapat akbar yang dihadiri simpatisan PDIP kali ini berjalan aman. Ia menjelaskan tidak nampak ada kendaraan blombongan dan simpatisan didominasi perempuan. 

“Hal ini perlu ditiru oleh penyelenggaran lainnya,” ucapnya. (Maria Dwianjani)

Posted from WordPress for Android

Komentar

Komentar