Randitya, Anak Logandeng Perkuat Tim SBAI ke Singapura

oleh -
iklan dispar

WONOSARI,(KH).– Randitya Khafitsa Rusdi (13) putra Budi Santoso (40) dan Siti Maghfirani warga Logandeng Playen, terpilih menjadi Penjaga Gawang Tim Sepak Bola Anak Indonesia (SBAI) Selection Jakarta. Tim ini dipersiapkan mengikuti Singa Cup 2014 di Singapura.
Randi ditemui KH pada Minggu (26/10) masih berlatih di SSB Handayani, dibawah pelatih Warto SIP, yang melatihnya sejak kelas II SD.
Kendati Randi bersekolah di SMPN XIII Yogyakarta, masih ikut latihan di Wonosari pada sore hari, sedangkan latihan pagi di Yogyakarta. Terpilihnya Randi ini setelah sukses memperkuat Tim Blue Eagle yang pada tanggal 28 September 2014 lalu menjadi juara Piala Menpora.
“Kebelutan dalam final piala Menpora yang lalu, Randi ulang tahun ke-13, sehingga saya buatkan kue di rumah” kata Budi ayahnya.
Warto, sebagai pelatih Randi menambahkan, anak didiknya tersebut sudah harus bergabung dengan Tim SBAI di Puspitek Serpong bersama 2 temannya dari Yogya pada tanggal 31 Oktober yang akan datang. “Sore harinya sudah harus mulai latihan sampai 1 Nopember sore,” ujarnya.
Ia menambahkan, pada 2 Nopember sudah berkemas untuk terbang ke Singapura. Kompetisi Singa Cup akan dilangsungkan di Cage Sport Park Singapura pada tanggal 3 – 7 November mendatang.
Diharapkan Tim Sepak Bola Anak Indonesia berhasil menjadi juara. (Sarwo/Bara).

Komentar

Komentar