Ps Comasda Unggul 4-3 Lawan Persenal

oleh -
iklan dispar
PLAYEN,(KH)— PS Comasda dari Gari Wonosari akhirnya mengungguli PS Persenal dengan skor 4-3 dalam laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama PSSI Gunungkidul di lapangan Logandeng Playen Sabtu (25/10).
Pada babak pertama, PS Persenal yang diperkuat 5 pemain Porda mampu unggul 3-0 dari hasil tendangan Heri menit ke 2, Wanda menit ke 6 dan 13.
Pada babak kedua menit ke 41, Loso pemain Persenal melakukan bunuh diri, sehingga menguntungkan Comasda menjadi 3-1. PS Comasda terus melakukan penyerangan, sehingga pada menit 52 Ibnu menambah gol, sehingga skor menjadi 3-2, dan menit 66 Aldi menambah gol, sehingga kedudukan menjadi 3-3.
Nasib baik nampaknya di tangan Comasda, karena pada menit ke 70 ,Roni menyarangkan gol kemenangan, sehingga skor berubah menjadi 4-3 yang bertahan sampai peluit panjang ditiup.
Untuk pertandingan Pool A di Lapangan Selang Wonosari, PS PSB Handayani vs PS ASRI hasilnya dimenangkan PS Handayani  2-1. Sementara itu, pertandingan Pool B di Lapangan Karangrejek antara PS Rajawali vs PS Mentaok berakhir sama kuat 1-1. (Sarwo/Bara).

Komentar

Komentar