Pemotor Luka Serius Setelah Tabrak Tugu di Jalan Baron

oleh -
iklan dispar

WONOSARI,(KH).– Kecelakaan tunggal kali ini menimpa sebuah sepeda motor Yamaha Mio warna hijau dengan nomor polisi AB 6996 FD di Jalan Baron KM 8 Padukuhan Karangasem Desa Mulo. Peristiwa ini menimpa Satriyo Wahyudin warga Desa Mulo saat melaju dari arah selatan, Minggu (26/10/2014).
Sukino salah seorang saksi mata di tempat kejadian perkara menuturkan, sepeda motor naas itu sejak beberapa meter sebelum jatuh telah mengalami oleng. Ia sempat heran melihat kejadian itu karena cukup membahayakan pengguna jalan.
“Motornya oleng, padahal tidak ada kendaraan lain dari lawan arah atau pun searah. Cukup lama motor itu oleng dan akhirnya jatuh,” ujar Sukino.
Lanjut Sukino, laju kendaraan Satriyo terhenti ketika menabrak sebuah tugu jembatan di tepi jalan. Motor beserta pengendara terpental sejauh sekitar 10 meter hingga menyebabkan luka-luka yang cukup serius.
“Kaki kirinya tadi yang agak parah sepertinya patah tulang. Saat tergelatak di jalan seluruh badannya tak bergerak tapi setelah beberapa saat diangkat ke tepian ia bisa siuman,” ucap Ida salah satu warga yang turut menolong korban.
Beberapa luka lain juga terjadi di kulit wajah dan tangan Satriyo. Oleh warga ia segera dicarikan kendaraan untuk selanjutnya di bawa ke rumah sakit. (Maryanto/Bara).

Komentar

Komentar