Pulang Hajatan Kondisi Mabuk, Sekelompok Pemuda Tepus Hajar Remaja Pulang Kerja

oleh -
Ilustrasi, foto: Istimewa.
iklan dispar
Ilustrasi, foto: Istimewa.

TEPUS, (KH),– Gerombolan pemuda diduga dalam kondisi pengaruh minuman keras atau mabuk menganiaya seorang remaja pengendara motor saat pulang kerja, Senin, (17/07/2017).

Korban, yakni Eka Budi Cahyo (20), warga Padukuhan Brongkol, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus mengaku tak tahu menahu apa sebab dirinya menjadi sasaran penganiayaan yang terjadi di pinggir jalan menuju kediamannya itu.

“Tiba-tiba pada turun dari motor lalu memukuli saya,” katanya. Diperoleh informasi, sekelompok pemuda tersebut pulang dari tempat orang menggelar hajatan.

Akibat ulah sekelompok pemuda yang berasal dari Kelurahan Giri Panggung, Kecamatan Tepus tersebut korban mengalami luka lebam dibagian kepala sehingga dibawa ke RSUD Wonosari untuk mendapat perawatan medis.

Pengakuan Eka, tak hanya melakukan pemukulan, sekelompok pemuda semakin nekat. Mereka mencopot tutup tangki motor dan membuangnya serta mengancam hendak membakar motor.

Tidak terima dengan tindakan tersebut, pihak keluarga korban didampingi kepala padukuhan Brongkol serta karang taruna melaporkan peristiwa penganiayaan ke Polsek Tepus dengan membawa bukti visum dokter. (JNE)

Komentar

Komentar