Dalam Syawalan, Ketua DPRD Ajak Anggota Bekerja Lebih Keras

oleh -
Kegiatan Halal Bihalal DPRD Gunungkidul. Foto: Humas Bidang IKP.
iklan dispar
Kegiatan Halal Bihalal DPRD Gunungkidul. Foto: Humas Bidang IKP.

WONOSARI, (KH),– Ucapan terimakasih atas kehadiran, dilontarkan Ketua DPRD Gunungkidul, Suharno SE kepada tamu undangan saat menggelar acara halal bihalal di Aula gedung DPRD, Senin, (17/07). Bersamaan dengan permohonan maaf atau ikrar syawalan dirinya juga mengajak seluruh anggota DPRD bekerja secara maksimal.

“Mari mendukung pemerintah daerah dalam membangun untuk kemajuan warga masyarakat Kabupaten Gunungkidul,” kata Suharno di hadapan Bupati, Hj. Badingah, S.Sos, Pimpinan, Anggota, dan Jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Gunungkidul, Kapolres, Sekretaris Daerah, unsur Forkompimda kabupaten Gunungkidul, serta tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Bupati Badingah baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul menyampaikan permohonan maaf apabila selama bekerjasama banyak terdapat salah dan khilaf.

“Tidak lupa kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap jajaran DPRD yang telah memberikan dukungan secara penuh di dalam penyelenggaraan pemerintahan yang harmonis dan damai,” katanya.

Badingah berharap momentum kegiatan Halal Bihalal dapat diambil hikmah dan manfaat untuk membangun ikatan silaturahmi yang semakin erat dalam melakukan upaya peningkatan kualitas diri, serta dalam karya dan karsa sebagai abdi masyarakat.

Teriring harapan, Pemkab-DPRD mampu meningkatkan rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan umum yang senantiasa akan saling terkait, dalam rangka terwujudnya Kabupaten Gunungkidul maju, mandiri dan sejahtera. (Kandar)

Komentar

Komentar