Pulang Dari Semarang Dan Riau, 3 Warga Gunungkidul Positif COVID-19

oleh -
ilustrasi.
iklan dispar

GUNUNGKIDUL, (KH),– Memiliki riwayat pulang dari luar Gunungkidul, 3 warga dinyatakan positif COVID-19. Keterangan update perkembangan COVID tersebut disampaikan Dinas Kesehatan (Dinkes) Gunungkidul.

Kepala Dinkes Gunungkidul, Dewi Irawaty menginformasikan, 2 warga diantaranya laki-laki berusia 59 tahun dan perempuan berusia 50 tahun warga Kapanewon Semin.

“Mereka merupakan satu keluarga pendatang dari Semarang,” jelas Dewi.

Sementara itu, satu lainnya merupakan laki-laki berusia 26 tahun warga Kapanewon Playen yang memiliki perjalanan dari Riau.

“Kami telah melakukan tracing setelah ada 3 kasus baru ini,” imbuh Dewi.

Selain informasi penambahan kasus, Dinkes juga menyampaikan adanya satu pasien yang sembuh dari COVID-19. Pasien asal Kapanewon Wonosari hari ini dinyatakan sembuh setelah dirawat di rumah sakit.

Lebih lengkap disampaikan, dengan adanya perubahan data tersebut, akumulasi kasus COVID-19 hingga saat ini ada 80 kejadian. Adapun lebih dari separuhnya, sebanyak 53 diantaranya telah sembuh.

“26 pasien saat ini dirawat di rumah sakit,” imbuh Dewi. Selain itu, ada satu kejadian warga Kapanewon Nglipar yang meninggal dunia terkonfirmasi positif COVID-19. (Kandar)

Komentar

Komentar