PSSI Gunungkidul Putar Kompetisi Divisi I dan Divisi Utama

oleh -
iklan dispar

WONOSARI,(KH)— Persatuan Sepakbola Seluruh Indnesia (PSSI) Gunungkidul segera menggelar Kompetisi Sepakbola Divisi I dan Divisi Utama. Dalam acara Technical ¬†Meeting di Balai Desa Siraman, yang dipimpin Trigarto. SPd, Sekretaris PSSI Gunungkidul dengan dibantu Kabid Pertandingan, Ir. Bukhori dan Tugiran akhirnya berhasil disusun jadwal kompetisi.
Divisi I ada 16 Klub yang dibagi ke dalam 3 pool. Pool A Laga di Lapangan Selang, terdiri dari Klub Eltoro Patuk, Barata, Persika, Putra Timur dan Angkasa Muda Ngawu Payen. Pool B di lapangan Karangrejek dengan Klub Karangrejek, Nusantara,Or Papilon, Bina Muda dan Persip Piyaman. Pool C di lapangan Logandeng dengan klub Purbaya, Baskoro, PSN Ngunut, PSK, Ruas dan Puspita.
Sedang untuk Divisi Utama ada 15 klub dibagi ke dalam 3 pool. Pool A  di lapangan Selang dengan klub Puma, Jatikusuma, PSKN, PSB Handayani dan ASRI. Pool B di lapangan Karangrejek dengan klub Garuda, Mandala Putra, Perseba, Rajawali, dan Mentaok. Pool C di Lapangan Logandeng Playen dengan klub Perdasig, Jonggrang, Manunggal, Comasda dan Persenal.
Ir Bukhori mengharapkan daftar pemain segera dikirim dan diadakan pengesahan pemain. Untuk Divisi I diharapkan Minggu 12 Oktober sudah diserahkan ke Panitia, sedang untuk Divisi Utama Daftar pemain ditunggu hari Rabu di Balai Desa Siraman jam 13.00- 15.00 sekaligus menerima jadwal pertandingan. (Sarwo/Tty).

Komentar

Komentar