Porkab Gunungkidul 2014 Akan Diikuti 1.756 Atlit

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, Kabarhandayani–Technical Meeting PORKAB Gunungkidul digelar di bangsal Sewokoprojo. Technical Meeting dipimpin langsung Ketua KONI Gunungkidul Drs Jarot Budi Santoso, dilanjutkan pengarahan Kepala Bidang Olahraga Disdikpora Kabupaten Gunungkidul Drs Ali Ridlo.
Ali Ridlo menyampaikan terima kasih kepada para atlet yang telah mengharumkan nama baik Gunungkidul dalam Porda yang lalu, dimana perolehan piala meningkat. Diharapkan dalam PORKAB 2014 terpilih atlet-atlet terbaik, sehingga dalam PORDA 2015 dapat diharapkan adanya peningkatan peringkat.
Ketua Panitia PORKAB Gunungkidul Supardi SPd, di depan para atlet mengharapkan, Porda tahun ini dapat memilih atlit berprestasi yang nantinya menjadi Kontingen Porda DIY 2015 di Kulonprogo.
Cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Porkab meliputi, Sepakbola,Atletik, Drumband,Bulutagkis, Sepak Takraw, Dansa, Basket, Karate, Catur, Bridge, Voli indor, Kempo, Renang, Pencaksilat, Tenis meja, Futsal,Voli pasir dan Taekwondo.
Porkab diikuti 1.756 atlet yang datang dari 18 kecamatan se-Gunungkidul. PORKAB akan dibuka Senin 22 September 2014 di Stadion Gelora Handayani oleh Bupati Gunungkidul Hj Badingah S Sos.(Sarwo/tty)

Komentar

Komentar