Polres Siapkan 1200 Personil Untuk Amankan Paskah, Pengajian dan Lomba

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani,– Hari ini Sabtu (31/5/2014) Wonosari dipadati berbagai macam kegiatan yang banyak mengerahkan massa. Setidaknya ada tiga kegiatan besar yang dilaksanakan pagi sampai sore nanti. Diantaranya peringatan Paskah Adiyuswa di 8 Gereja di Gunungkidul, Pengajian Akbar di Masjid Al-Ikhlas Wonosari dan lomba senam Kreasi Gunungkidul di Jalan Baru Wonosari. 

Kapolres Gunungkidul, AKBP Faried Zulkarnain, S.I.K menjelaskan, guna mengamankan semua kegiatan yang dilakukan masyarakat kepolisian dibantu dengan TNI dan stakeholder yang kompeten bersiap mengamankan semua kegiatan masyarakat yang dilaksanakan hari ini. 

“Sudah menjadi tanggungjawab kita semua baik Polri, TNI dan unsur terkait lainnya untuk mengamankan kegiatan masyarakat seperti kegiatan paskah hari ini agar dapat berjalan lancar,” Jelasnya. 

Kapolres menambahkan hari ini sebanyak 1200 personil disiagakan untuk mengamankan seluruh kegiatan paskah, pengajian akbar dan lomba dalam rangka hari jadi di Gunungkidul. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar