Pohon Roboh di Playen, Menimpa 3 Pengendara

oleh -
Musibah pohon roboh di jl Wonosari-Yogyakarta, Playen, Gunungkidul. (istimewa)
kadhung tresno

PLAYEN, (KH),– Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Gunungkidul pada hari Minggu (15/11/2020) mengakibatkan robohnya sebatang pohon di ruas jalan Wonosari-Yogyakarta, tepatnya di wilayah Tleseh, Gading, Playen, Gunungkidul.

Nahas, tumbangnya pohon Walikukun ini menimpa 3 pengendara motor yang melintas, sehingga mengakibatkan 3 orang luka ringan. Menurut keterangan Relawan Save Rescue, Agus Kenyung, tiga orang korban itu diantaranya Tukirah (45), warga Batur, Putat, Gunungkidul, Arwanto (28), penduduk Karanggedi, Jambidan, Bantul dan Fitri Susanti (35) warga Karang gading, Magelang.

“Ketiganya mengalami luka ringan, selain Tukirah, dua korban diantaranya setelah mendapat perawatan, di perbolehkan pulang,”

Sementara Tukirah, yang mengalami luka di kepala masih menjalani perawatan di RS Nur Rohmah, Playen karena mengalami keluhan mual dan pusing-pusing.

Tukirah harus menjalani perawatan dan Observasi 1 x 24 jam. Kejadian ini sempat membuat lalu lintas nmengalami kemacetan  beberapa saat. Penanganan oleh unsur gabungan diantarnya TRC BPBD Gunungkidul dan DIY, Tagana, Polsek playen, Shabara Polres Gunungkidul dan Save Rescue, serta Gading Rescue membuat musibah segera dapat tertangani. [Edi Padmo]

Komentar

Komentar