Pergi Bertani Ke Ladang, Warga Semanu Ditemukan Meregang Nyawa

oleh -
Jasad warga Semanu dirukti usai ditemukan di ladang. (KH/ist)
iklan dispar

SEMANU, (KH),– Saikem (75) warga Padukuhan Kenteng, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu ditemukan meninggal dunia oleh cucunya sendiri Jawanto (35) di ladang miliknya, Selasa (04/02/2020).

Kanit Reskrim Polsek Semanu, Iptu Sujino mengatakan, sebelum kejadian pada pukul 10.00 WIB korban pulang kerumah selepas bertani di ladang. Korban lantas beristirahat di rumahnya.

“Setelah selesai istirahat korban kembali ke ladang untuk kembali bekerja. Lantatan tak kunjung pulang, sekira pukul 12.00 WIB cucu korban berinisiatif menyusul mencarinya,” ujar Iptu Sujino.

Sambung dia, setelah melakukan pencarian di sekitar ladang, Jawatno kemudian menemukan korban pukul 14.30 WIB dalam posisi telungkup dengan tangan kiri tertindih badan. Melihat korban dalam keadaan tak bergerak, Jawanto lantas memanggil Nisdi (43) tetangga korban sekaligus ketua RT setempat.

“Setelah dilakukan pengecekan ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dilokasi sekitar korban ditemukan bekas muntah-muntahan,” imbuh Sujino.

Jajaran Kepolisian Polsek Semanu kemudian mendatangi lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan dari warga. Dari hasil pemeriksaan bersama tim medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia sekitar 4 jam sebelum ditemukan.

“Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan,” tukas Iptu Sujino. (Red)

Komentar

Komentar