Perempuan Warga Ponjong Masuk Puskesmas Setelah Dianiaya Tetangganya

oleh -
Ilustrasi (internet)
iklan dispar

PONJONG, (KH),– Indrawati Setyaningsih (45) seorang perempuan warga Padukuhan Sumber Lor, Desa Ponjong, Kecamatan Ponjong harus terbaring lemas di Puskesmas Ponjong. Indrawati menjadi korban penganiayaan oleh tetangganya sendiri, SY (53). Pelaku melakukan penganiayaan karena motif cemburu.

Kapolsek Ponjong, Kompol Sudono menjalaskan, akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka dibagian wajah dan kepalanya. Korban mengalami luka sobek di bagian bibir, bengkak pada bagian pipi, dan kelopak mata. Tak hanya itu, korban juga mengalami bengkak kepala bagian belakang hingga mengalami muntah – muntah.

“Korban telah dirawat di Puskesmas Ponjong untuk mendapatkan pengobatan,” terang Kapolsek.

Awal mula kejadian penganiayaan tersebut bermula ketika korban hendak berangkat ke tempat kerja di AFC chiken tepatnya di Proliman Kecamatan Ponjong sekira pukul 08.00 WIB. Sebelumnya, pelaku berniat ingin mengantar korban. Namun oleh korban tawaran tersebut justru ditolak mentah-mentah.

Tidak terima atas penolakan itu, pelaku menampar korban hingga terjatuh. Tak sampai disitu pelaku kemudian dengan sadis juga menginjak-injak kepala korban dan memukuli wajah korban.

Pihak keluarga korban saat ini telah melaporkan secara resmi ke Polsek Ponjong, Polisi kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi serta mencari barang bukti. Kasus tersebut saat ini dalam penanganan jajaran Unit Reskrim Polsek Ponjong. (Kandar/R)

Komentar

Komentar