Perempuan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Kuat Dibunuh Suaminya

oleh -
oleh
Pembunuhan
Perugas kepolisian Polres Gunungkidul melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (KH/ Kandar)
iklan dprd

GUNUNGKIDUL, (KH),– Warga Padukuhan Dedel Wetan, Kalurahan Dadapayu, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul geger, Jumat (5/1/2023) pagi. Warga setempat, seorang perempuan berinisial S (57) tewas dengan luka di tubuhnya. Ia diduga dibunuh oleh R (59), suaminya sendiri.

Warga setempat Erni Susilowati mengatakan, ia mulanya ditelepon oleh terduga pelaku diminta datang ke rumah.

Setiba di rumah R, ia diberi kertas berisi catatan. Tapi melihat R terluka di bagian leher ia lalu menjerit meminta tolong.

“Saya tidak lihat istrinya saat itu. Kemudian tetangga berdatangan,” kata Erni.

iklan golkar idul fitri 2024

Sementara itu, Kapolsek Semanu, AKP Pudjijono menyampaikan, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

Sejauh ini, luka pada tubuh korban yang diketahui terdapat di bagian perut. Saat petugas melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tubuh korban bersimbah darah.

Adapun terduga pelaku, saat ini dibawa ke RSUD Wonosari. Selain karena mengalami luka, diduga ia mengalami gangguan psikis. Muncul dugaan pula, setelah menghabisi nyawa S, R mencoba bunuh diri.

Penanganan kasus ini selajutnya dilakukan oleh Satreskrim Polres Gunungkidul. Mengenai motif Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimbulkan korban jiwa ini, petugas masih mendalaminya.

“Informasi sementara dari tetangga sekitar soal ekonomi, ada juga informasi soal asmara,” jelasnya. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar