Percasi Gunungkidul Gelar Seleksi Atlet

oleh -

WONOSARI, kabarhandayani – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Gunungkidul mulai mempersiapkan atlet dalam rangka menghadapi Kejuaraan Catur Tingkat Propinsi (Kejurprop) 24 Mei 2014 mendatang. 

Pengurus Percasi Gunungkidul Harujid mengatakan, seleksi atlet akan dilakukan dengan menggelar kejuaraan catur tingkat kabupaten. Rencananya kejuaraan tersebut akan di laksanakan pada 15 Mei 2014 di Bangsal Sewoko Projo, Wonosari. 

Harujid menerangkan, kejuaraan catur tingkat kabupaten akan digelar sesuai dengan kelompok umur, Panitia membagi dalam empat kelompok. Kelompok A umur 16-19 Tahun, Kelompok B 12-15 Tahun dan kelompok C usia 6-11 Tahun. 

“Untuk kelompok senior kita tidak membatasi usia, tidak menutup kemungkinan juga peserta junior akan masuk ke tingkat Senior,” kata Harujid, Senin (12/5/2014). 

Harujid menambahakan, untuk biaya pendaftaran, panitia mematok Rp. 5000,00 untuk sekali daftar. Pihaknya berharap, pelaksanaan lomba catur tingkat kabupaten ini mendapat hasil yang maksimal guna mempersiapkan atlet Gunungkidul dalam Kejurprop yang akan digelar di Yogyakarta. 

“Sebagai penyemangat, pantia akan memberikan uang Pembinaan dengan Total Rp. 1.800.000,00,” pungkas Harujid.

Penulis: Juju, Editor: Hery

Komentar

Komentar