Pensiunan ASN Kedapatan Mencuri di Toko Berjejaring

oleh -
kadhung tresno

WONOSARI, (KH),– Pesiunan ASN di Gunungkidul berinisial S warga Wonosari, Gunungkidul diinformasikan kedapatan mencuri di toko berjejaring, Alfamart yang terletak di Jl KH Agus Salim, Wonosari, Selasa (15/9/2020) petang.

Berdasar informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, Rabu (16/9), aksi S diketahui berdasar rekaman cctv yang dipantau dari kantor pusat toko berjejaring tersebut.

“Penjaga toko di sini justru dihubungi oleh kantor pusat,” kata salah satu karyawan toko yang enggan disebut namanya.

Ditanya soal barang yang dicuri, yang bersangkutan enggan memberikan keterangan. Ia beralasan, yang mengetahui detail soal peristiwa itu diantaranya kepala toko dan karyawan yang masuk bekerja pada shift malam.

Upaya menghubungi kepala toko pun tak mendapat jawaban.

Sementara itu, konfirmasi ke pihak berwajib juga tak mendapat keterangan lengkap.

Saat didatangi awak media di kantornya, baik Kepala Polsek Wonosari serta Kanit Reskrim tidak ada di tempat. Petugas piket sekedar sedikit memberikan informasi bahwa peristiwa pencurian itu diselesaikan melalui mediasi atau tak diproses secara hukum.

Sebagaimana diketahui, peristiwa pencurian yang terjadi sempat membuat heboh warga di sekitar kejadian. Pasca kejadian lalu luntas di depan Alfamart sempat tersendat beberapa saat. Video penjemputan pelaku oleh pihak berwajib pun sempat tersebar melalui medsos.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Enny Widhiastuti membenarkan peristiwa itu. Pihaknya menginformasikan penanganan perkara tersebut ditangani jajaran Polsek Wonosari. (Kandar)

Komentar

Komentar