Penjambretan Tas Berisi Uang 74 Juta

oleh -
kadhung tresno

WONOSARI, kabarhandayani,– Nasib kurang baik dialami oleh Agus (27) dan Waidi karyawan FIF finance yang mengalami penjambretan di depan Griya Indosat Wonosari.
Kejadian terjadi pada pukul 14.00 wib. Bermula ketika Waidi dan Agus  menuju bank BRI Wonosari. Saat korban melintas di depan Griya Indosat, dari arah barat korban dipepet oleh seseorang yang memakai sepeda motor Satria fu warna hitam dari kiri. Seketika itu juga pelaku menarik tas korban dari sebelah kiri.
“Ada orang memakai jaket coklat tiba-tiba mendekati kami, seketika tas yang saya bawa ditarik dengan paksa oleh orang tersebut,” kata Agus
Agus memaparkan, tas yang ia bawa sudah agak rusak, yang membuat tas tersebut putus saat ditarik oleh penjambret. Pelaku hanya sendiri memakai sepeda motor satria fu hitam dan tidak memakai plat nomer.
Kepada KH, Agus menambahkan, bahwa isi dari tas berupa uang  sebesar  Rp 74 juta. Agus yang diboncengkan Waidi sempat berteriak saat penjamretan terjadi, dan juga sempat mengejar pelaku. Namun apa daya motor yang dikendarai Waidi tidak mampu mengejar pelaku.
“Motor yang kami kendarai tidak mampu mengejar motor penjambret. Saat sampai pasar burung satria fu itu sudah hilang,” tambah Agus
Menurut Widi (24) penjual jus di depan kantor PU, penjambret langsung memacu motornya kencang saat berhasil membawa tas milik korban. ” Tiba-tiba ada teriakan dari korban, dan motor beat milik korban mengejar motor satria fu itu,” katanya
Saat ini Agus dan Waidi melaporkan kasus ini ke Polres Gunungkidul, dan pihak Polisi sudah mengidentifikasi di Tempat Kejadian Perkara.(Atmaja/Tty)

Komentar

Komentar