Penjaga Toko Di Wonosari Meninggal Dunia, Berikut Hasil Pemeriksaan Petugas Medis

oleh -
Warga berkerumun di depan toko saat petugas gabungan melakukan pemeriksaan terhadap karyawan toko yang ditemukan meninggal dunia. KH/ Kandar.
iklan dispar
Warga berkerumun di depan toko Sang Surya saat petugas gabungan melakukan pemeriksaan terhadap karyawan toko yang ditemukan meninggal dunia. KH/ Kandar.

WONOSARI, (KH),– Ruas jalan Brigjen Katamso, Wonosari, Gunungkidul mendadak ramai, Sabtu, (4/8/2018) pagi. Warga setempat, karyawan pertokoan dan kantor serta pengendara mengerumuni salah satu toko busana di ruas jalan tersebut lantaran salah satu karyawan ditemukan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Riko Sanjaya melalui rilis informasi menyampaikan, korban, Alfin (23) warga Glodogan RT 03 / RW 03, Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari ditemukan meninggal dunia oleh rekan kerjanya, Muhamad Gufron (21).

“Sebelumnya, saksi dan korban pada 03 Agustus 2018 pukul 21.00 WIB menutup toko busana Sang Surya. Setelah  itu korban mencuci baju kemudian pada pukul 23.30 WIB korban bersama rekannya tidur di dalam toko. Korban tidur di lantai keramik dengan alas kasur busa tipis,” jelas AKP Riko Sanjaya.

Lanjutnya, kemudian pada Sabtu pagi sekitar pukul 07.30 Muhamad Gufron bangun lalu membangunkan korban. Namun korban tidak bangun. Korban sudah dalam posisi terlentang dengan kondisi badan kaku.

“Saksi lantas menghubungi pemilik toko. Kemudian melapor ke Polsek Wonosari,” imbuhnya.

Menindaklanjuti laporan, tim gabungan melakukan pemeriksaan terhadap korban. Berdasar hasil pemeriksaan dr Evia Marfuah petugas medis dari Puskesmas II Wonosari, korban diperkirakan terkena Infakmiokat atau penyumbatan di jantung.

Ada kemungkinan aliran darah tidak sempurna sehingga terjadi lebam-lebam. Jikalau sudah memiliki riwayat penyakit jantung koroner hal tersebut bisa terjadi karena cuaca yang dingin, mengalami problema yang besar serta pengaruh kopi.

“Tidak ada luka kekerasan,” tukas AKP Riko. (Kandar)

Komentar

Komentar