Pencarian Siti Libatkan Saudara dan Ratusan Tetangga

oleh -
kadhung tresno
PALIYAN, kabarhandayani.– Pencarian Siti Kadarsih terus dilakukan. Hingga siang ini belum ada tanda-tanda keberadaan ibu satu anak tersebut. Kerabat mengirimkan logistik makanan untuk warga yang membantu pencarian.
 
Berbagai upaya telah ditempuh, dengan mendatangkan paranormal juga dilakukan. Termasuk sedikitnya 5 paranormal dimintai bantuan untuk mengetahui keberadaan Siti.
 
Hal berbeda disampaikan Tejo kerabat Siti. Menurut Tejo, kemungkinan kepergian Siti dilatarbelakangi masalah keluarga. Tejo menduga Siti sengaja pergi, karena sebelum berangkat meminjam uang Rp. 500.000,00 di tetangga. Ia mengira uang itu untuk uang saku. “Mungkin memang sengaja pergi,” katanya.
 
Menurut Yanto Pawiro tetangga Siti, saat pergi Siti membawa HP. Ketika dihubungi nomor ponselnya tadi malam berbunyi suara tanda tersambung, namun tidak ada jawaban. Kemudian siang ini dihubungi sudah tidak aktif lagi. “Semalam nyambung, sekarang tidak,” katanya.
 
Ratusan warga masih menyebar, di seputar telaga, ada yang menyisir lereng bukit dan berjaga di sekitar pos suaka marga satwa. Sebagian yang lain beristirahat karena kelelahan. Di samping jauh rute juga naik turun gunung. (Kandar/Hfs)

Komentar

Komentar