Pencarian Hari Ke 2, 1 Korban Lain Laka Laut Pantai Sedahan Ditemukan

oleh -
Korban kecelakaan laut di Pantai Sedahan, Girisubo kembali ditemukan. KH/ Kandar.
iklan hut ri multazam
Korban kecelakaan laut di Pantai Sedahan, Girisubo kembali ditemukan. KH/ Kandar.

GIRISUBO, (KH),– Sutijan (35), korban kecelakaan laut yang terjadi Selasa, (25/9) kemarin ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh petugas SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul. Jasad korban ditemukan Rabu, (26/9/2018) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul, Sunu Handoko, mengatakan, sebanyak 5 personil melakukan patroli pencarian di kawasan pantai dimulai pada pukul 04.00 WIB. Regu pencarian tahap ke tiga inilah yang menemukan jasad korban di sebelah barat dari lokasi kecelakaan laut.

“Sosok mayat terlihat di bawah tebing. Segera didekati untuk dipastikan karena pada saat itu situasi pagi masih gelap,” ujar Handoko.

Setelah didekati, petugas SAR Satlinmas dapat memastikan bahwa jasad tersebut merupakan Sutijan yang telah meninggal dunia. Saat ditemukan jasad Sutijan dalam keadaan tengkurap.

Setelah dievakuasi, korban diantar ke rumah duka. Sebelum dimandikan lalu dikuburkan, polisi dan petugas kesehatan dari Puskesmas setempat melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Untuk diketahui, Sutijan merupakan korban ke 2 yang dicari petugas SAR paska tenggelam di Pantai Sedahan, Kecamatan Girisubo. Satu korban lain, Wulandari Rahayu S (21) lebih dulu ditemukan tidak lama setelah musibah terjadi. (Kandar)

Komentar

Komentar