Pemancing Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Sungai

oleh -
Meninggal dunia
Pemancing yang ditemukan meninggal dunia. (Istimewa)

KARANGMOJO, (KH),– Seorang pemancing ditemukan tak bernyawa di pinggir sungai, tepatnya di Padukuhan Warung, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, Rabu, (19/1/2022) malam.

Warga setempat yang menemukan lantas mengecek kartu identitas yang ada pada jenazah tersebut.

Dari data identitas yang ada pada jenazah tersebut diketahui namanya Steven Suryandaru Nilo Suprobo (48). Alamat yang tercantum, ia merupakan warga Padukuhan Selang, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Karangmojo.

Informasi yang berhasil dikumpulkan dari lokasi kejadian, korban memang sering memancing di sungai di wilayah tersebut. Setiap memancing, sepeda motornya dititipkan di rumah warga setempat bernama Sumi.

Begitu juga dengan hari ini, motor korban juga dititip di rumah Sumi. Namun, hingga malam, korban tak segera muncul mengambil motor.

Sumi kemudian merasa curiga. Ia meminta pertolongan kepada keponakannya untuk memberikan informasi perihal kejadian tersebut ke Group WhatsApp warga.

Kecurigaan Sumi terjawab, saat warga mengecek, pemilik motor ditemukan terlentang tak bernyawa di pinggir sungai. Sementara waktu, warga menduga korban mengalami masuk angin akut.

Pihak kepolisian, Polsek Karangmojo yang menerima laporan sejauh ini sedang memeriksa korban di lokasi kejadian berikut melakukan evakuasi.

“Sementara waktu masih diperiksa,” kata Kapolsek Karangmojo, Kompol Agus Sunarno. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar