PCM Playen Adakan Jalan Sehat

oleh -
Camat Playen mepelas peserta jalan sehat. KH/ Edo
iklan dispar
Camat Playen mepelas peserta jalan sehat. KH/ Edo
Peserta jalan sehat melakukan start. KH/ Edo

PLAYEN, (KH)-– Dalam rangka terselanggaranya Musyarwah Cabang Muhammadiyah Playen, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Playen mengadakan acara jalan sehat di komplek masjid besar Al Huda Kecamatan Playen, Sabtu  (26/3/2016) pagi.

Ketua panitia M Jamhari mengatakan, acara jalan sehat ini diadakan dengan tujuan untuk memeriahkan serta untuk menyambut dengan penuh semangat atas terselenggaranya musyawarah cabang Muhammadiyah playen.

“Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya saat ditemui KH disela berlangsungnya acara.

Lebih lanjut Jamhari menjelaskan, rencananya acara ini akan berjalan selama dua hari kemudian ditutup dengan pengajian pada Minggu pagi.

“Pelaksanaannya dari hari ini sampai besok Minggu tanggal 26 Maret 2016, pembukaan pada hari ini dengan pentas seni dan Jalan sehat,” imbuhnya.

Sebagai penambah kemeriahan jalan sehat, pihak panitia menyiapkan hadiah utama yaitu satu ekor kambing dan satu buah kulkas serta puluhan hadiah dan doorprize lainnya.

Dengan dibuka oleh Camat Playen serta diikuti oleh ratusan orang, acara jalan sehat tersebut berlangsung dengan meriah, peserta menempuh rute di sekitar kota Kecamatan Playen, mereka terlihat antusias mengikutinya. (Ed0)

Komentar

Komentar