Libur Paskah, Sejumlah Destinasi Wisata Ramai Pengunjung

oleh -
Suasana liburan di Sri Gethuk. KH/ Edo
iklan dispar
Suasana liburan di Sri Gethuk. KH/ Edo
Suasana liburan di Sri Gethuk. KH/ Edo

PLAYEN, (KH)-– Libur panjang perayaan Paskah tahun 2016, sejumla destinasi wisata di Gunungkidul terlihat dibanjiri wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan luar daerah. Seperti yang terjadi di kawasan wisata alam Air terjun Sri Gethuk dan Goa Rancang Kencana.

Ketua Pokdarwis Sri gethuk, Tri Harjono mengungkapkan, bahwa pihaknya telah melakukan persiapan guna menyambut wisatawan dengan pelayanan yang baik. Selain itu pihaknya juga akan memaksimalkan seluruh keamanan di destinasi wisata air terjun Sri Gethuk dan Goa rancang kencana ini.

“Kami akan memberikan pelayanan yang maksimal terhadap para wisatawan yang berkunjung,” Jelasnya, Jum’at (25/3/2016).

Tri Harjono menjelaskan, dihari libur ini jumlah pengunjung mencapai 1000-an orang lebih. Sayangnya tadi sewaktu wisatawan mau ke air terjadi hujan.

Salah satu wisatawan yang ditemui KH asal Solo, Sanserta mengatakan bahwa ia sengaja datang bersama keluarganya untuk mengunjungi Destinasi wisata alam ini. “Karena hujan jadi licin dan saya sempat terpeleset tadi,” Katanya.

Dia mengaku sudah dua kali berkunjung ke destinasi wisata alam air terjun Sri Gethuk dan Goa rancang kencana ini.

Sementara itu dari pantuan KH di tempat yang berbeda seperti di wisata alam Goa pindul dan Gunung Api purba Nglanggeran juga terlihat ramai oleh wisatawan. (Edo)

Komentar

Komentar