PAUD Mencerminkan SDM Puluhan Tahun Mendatang

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani.– Bunda PAUD Kabupaten Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos menegaskan bahwa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bukan hanya sekedar pendidikan anak, melainkan juga mencerminkan kualitas sumber daya manusia bangsa puluhan tahun mendatang.

Badingah mengatakan PAUD adalah pendidikan dasar yang tidak bisa diabaikan, pihaknya mengaku bangga menyaksikan sendiri bagaimana aktivitas para pendidik PAUD yang selama ini mengabdi dan melayani pendidikan anak-anak usia dini di Gunungkidul

“Pengabdian ini merupakan kepedulian nyata dalam membentuk generasi penerus bangsa yang berkualitas,” kata Badingah, dalam acara ulang tahun Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) ke 9 di Alun-Alun, Wonosari, Rabu (18/6/2014).

Dalam kesempatan tersebut Badingah berharap pendidik dan tenaga kependidikan PAUD sebagai mitra pemerintah dapat memenuhi tanggungjawabnya untuk memberikan pendidikan yang memadahi serta mampu menerapkan kualitas pendidikan bagi anak-anak sejak usia dini.

Acara ulang tahun ke 9 Himpaudi Gunungkidul dimeriahkan dengan acara jalan sehat, tari kolosal dan pembagian doorprize, acara yang di pusatkan di Alun-Alun Kabupaten Gunungkidul tersebut dihadiri oleh anggota Himpaudi se- Kabupaten Gunungkidu

Ketua Himpaudi Gunungkidul Heru Pranowo berharap, di usianya yang ke 9 tahun, kesejahteraan para pendidik PAUD di Kabupaten Gunungkidul dapat lebih meningkat. “Keikhlasan pengabdian ini pasti akan mendapatkan hasil yang sesuai,” katanya. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar