Paguyuban Jasa Angkutan Gunungkidul Dukung Jokowi-JK

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani.– Sekitar seribuan warga hadir dalam deklarasi dukungan kepada calon presiden pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jukuf Kalla (JK) di tanah lapang sebelah barat Terminal Dhaksinarga Desa Selang, Senin (23/6/2014).

Deklarasi yang diselenggarakan oleh warga masyarakat yang menamakan diri Paguyuban Jasa Angkutan Gunungkidul ini turut dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Gunungkidul Budi Utama, anggota DPRD Gunungkidul Suharno, beberapa anggota tim sukses pemenangan Jokowi-JK, serta beberapa utusan dari 4 partai lain pengusung Capres Jokowi-Jk.

Wasdiyanto, ketua panitia kegiatan mengatakan deklarasi ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan pada Capres Nomor Urut 2. Ia menegaskan bahwa paguyuban ini secara resmi telah memberikan dukungan pada Capres Jokowi-JK.

“Deklarasi juga diadakan pada masyarakat untuk mensosialisasikan visi dan misi Jokowi-JK. Terus terang saya selalu dikejar-kejar oleh teman-teman dari angkutan umum, terutama angkutan desa untuk segera mendeklarasikan dukungan ini. Sekitar 700 anggota termasuk angkutan barang di bawah koordinasi paguyuban ini semuanya untuk Jokowi-JK,” jelas Wasdiyanto, Senin (23/6/2014).

Wasdiyanto menambahkan, biaya deklarasi ini terselenggara atas biaya yang dikumpulkan dari teman-temannya di paguyuban. “Acara ini biayanya patungan. Seragam ini saja patungan secara sukarela. Yang pasti juga ada dukungan dari PDI-P,” lanjutnya.

Selain deklarasi dan pemaparan visi-misi, acara juga dimeriahkan dengan pementasan kesenian Jathilan dari Desa Selang. Warga yang hadir cukup antusias menyaksikan pagelaran kesenian ini. Terbukti, dari jam 11.00 WIB hingga menjelang sore warga tetap terlihat berjubel diarea deklarasi. (Maryanto/Jjw).

Komentar

Komentar