Operasi Pekat Progo 2017 Jaring Belasan Pasangan Tak Resmi

oleh -
Belasan pasangan tak resmi mendapat pembinaan petugas kepolisian. Foto: Humas Polsek Purwosari.
iklan dispar
Belasan pasangan tak resmi mendapat pembinaan petugas kepolisian. Foto: Humas Polsek Purwosari.

PURWOSARI, (KH),– Petugas Polsek Purwosari menjaring 12 pasangan tak resmi saat melakukan giat Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Progo 2017. Belasan pasangan tersebut terkena razia saat polisi menyisir hotel dan losmen di kawasan Desa Girijati, Kecamatan Purwosari, Jum’at, (09/06/2017).

Kapolsek Purwosari AKP Mursidiyanto menerangkan, operasi diperuntukkan atau menyasar berbagai pekat diantaranya miras, narkoba dan prostitusi.

“Kami libatkan seluruh personil melaksanakan razia di tempat-tempat yang memiliki kecenderungan adanya tindakan menyimpang bagian dari pekat,” terang Kapolsek.

Menurut Kapolsek, ditengah bulan puasa, pasangan bukan suami istri yang berhasil dirazia dari dalam kamar losmen terhitung cukup banyak . Keduabelas pasangan yang terkena razia langsung dibawa ke Polsek Purwosari untuk didata dan diberikan pembinaan.

“Sangat kami sayangkan hal tersbut masih terjadi, bahkan dalam jumlah yang tidak sedikit,” ujarnya.

Dia menegaskan, meski agenda Operasi Pekat akan berakhir, pihaknya mengaku akan terus melakukan razia dengan gencar. Diharapkan hal tersebut dapat meminimalisir kejadian atau hal-hal yang rentan meresahkan masyarakat serta melanggar undang-undang. (Kandar)

Komentar

Komentar