Oleng Karena Lubang, Motor Bertabrakan dengan Mobil di Patuk

oleh -
Kecelakaan lalu lintas di Patuk, Gunungkidul. (Istimewa)

PATUK, (KH),– Kecelakaan Lalu Lintas hari terjadi di ruas jalan Wonosari-Yogyakarta, tepatnya di Ngasemayu, Padukuhan Salam, Kalurahan Patuk, Gunungkidul hari ini, Sabtu (20/3/2021).

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan bermotor, Isuzu Panther Nomor Polisi AD-8626-FL, yang dikendarai oleh Sugiyanto (52), warga Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta, dengan sepeda motor jenis Honda Beat dengan Nomor Polisi AB-2954-VX yang dikendarai oleh Lisa Hidayah Tri Lestari (18), berboncengan dengan Marsiyem (56). Keduanya warga Dusun Putat II, Kalurahan Putat, Kapanewon Patuk.

Kejadian berawal saat Isuzu Panther yang dikemudikan oleh Sugiyanto, melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian pada kondisi jalan lurus agak menanjak dari arah berlawanan atau arah Yogyakarta melaju Honda Beat yang dikemudikan oleh Lisa berboncengan dengan Marsiyem. Karena melewati jalan berlubang sepeda motor oleng ke kanan. Hal tersebut menyebabkan pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraanya.

Nahas, dari arah berlawanan melaju Isuzu Panther. Karena jarak yang terlalu dekat tabarakan tidak bisa dihindari.

iklan upk hari jadi

Akibat kecelakaan ini, Lisa dan Marsiyem mengalami luka cukup parah. Lisa tidak sadarkan diri dan keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Prambanan.

“Kabar terakhir yang kami terima, korban pengendara sepeda motor meninggal dunia,” terang Kapolsek Patuk, AKP Hendra Prastawa.

“Kasus kecelakaan ini, sekarang sudah kami limpahkan ke Polres Gunungkidul,” pungkas Hendra. [Edi Padmo]

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar