Nuryani Dilantik Jadi Kaur Keuangan Desa Playen

oleh -
Pelantikan Nuryani sebagai Kaur Keuangan Desa Playen. Foto : Sarwo.
kadhung tresno
Pelantikan Nuryani sebagai Kaur Keuangan Desa Playen. Foto : Sarwo.
Pelantikan Nuryani sebagai Kaur Keuangan Desa Playen. Foto : Sarwo.

WONOSARI, (KH) — Nuryani (32) warga Dusun Bogor II RT 030 RW 006 Playen, Selasa (30/12) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Surahno Kades Desa Playen menjadi Kaur Keuangan Desa Playen disaksikan Camat Playen Suyatno SIP dan Unsur Muspika, Ketua BPD Desa Playen dan undangan lainnya.

Kades Playen Surahno, dalam sambutan pelantikannya mengharapkan Kepala Urusan Keuangan yang baru, segera menyesuaikan diri melaksanakan tugas dengan baik, jangan malu bertanya kepada senior-seniornya. Sebab malu bertanya akan kesulitan dalam menunaikan tugas.

Kepada Sekdes Desa Playen Agus Prabowo yang merangkap jabatan sementara Kaur Keuangan, diucapkan terima kasih atas bantuannya mencukupkan tugas Kaur Keuangan, kepada Nuryani diucapkan selamat bekerja.

Nuryani sebelumnya menjadi bendahara Lembaga Keuangan Mikro di Kelompok Gapoktan Sido Rahayu desa Playen, suaminya Sugiyanto wiraswasta membuka bengkel Elektronik di Budegan Wonosari,Ia dikaruniai 2 anak putra-putri.

Camat Playen Suyatno SIP dalam sambutannya mengharapkan setiap ada rapat desa,hendaknya dipersiapkan dengan baik, jangan sampai notulen rapat dibuat-buat, sehingga tidak akurat. ” Buatlah persiapan rapat dengan  baik, peserta berapa, apa yang mau dibahas, siapa yang akan bicara. Ini saya sampaikan ada kaitannya dengan Kaur Keuangan,” tegas Suyatno. (Sarwo)

Komentar

Komentar