Ngantuk Saat Berkendara, Lelaki Patah Tulang Setelah Terjatuh

oleh -
laka lantas
Petugas kepolisian mengecek lokasi kecelakaan lalu lintas. (dok. Polsek Wonosari)
iklan golkar idup fitri

WONOSARI, (KH),– Berkendara dalam kondisi bugar menjadi salah satu aspek keselamatan pengendara. Jika tidak, risiko kecelakaan bisa terjadi. Seperti yang dialami Amirul Mukminin (23) warga Siraman, Wonosari, Gunungkidul ini. Dia jatuh saat memacu motornya karena kondisi tubuh tidak fit.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto menginformasikan korban mengalami kecelakaan lalu litas di Jalan KH. Agus Salim No. 10 Kepek, Wonosari, Gunungkidul pada Minggu, (27/3/2022) malam.

“Korban menggunakan motor jenis Vario bernomor polisi AB 4531 M melaju dari Yogyakarta menuju ke Wonosari. Kemudian sesampainya di depan Mulya Motor Jl. Agus Salim sekitar pukul 21.30 WIB korban tiba-tiba terjatuh,” terang AKP Suryanto.

Lebih jauh disampaikan, menurut keterangan korban, saat mengendarai motor ia dalam kondisi mengantuk.

Pihak kepolisian, Polsek Wonosari yang menerima laporan lantas melakukan cek tempat kejadian dan meminta keterangan ke RSUD Wonosarri.

“Korban mengalami patah tulang paha sebelah kiri, kondisi sadar dan akan dirujuk ke Solo. warga dimohon menjaga fisik saat menjalankan mesin,” tukasnya. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar