Muncul Lagi Nama Calon Bupati, Sudah Terpasang di Spanduk

oleh -
Cabub H. Didik Akhmadi, Ak Mcomm. Foto : Kandar
iklan dispar
Cabub H. Didik Akhmadi, Ak Mcomm. Foto : Kandar
Cabub H. Didik Akhmadi, Ak Mcomm. Foto : Kandar

WONOSARI, (KH) — Tidak ada atau belum adanya deklarasi pencalonan bupati, tiba-tiba saja muncul spanduk besar di beberapa titik Kecamatan Wonosari dan sekitarnya; nama baru yang siap maju dalam Pilkada 2015.

Dalam spanduk yang bertuliskan dalam bahasa jawa “Nyuwun Donga Pangestu mugi Gunungkidul Sejahtera” (Mohon Doa Restunya Semoga Gunungkidul Sejahtera), di bawahnya tercantum nama H. Didik Akhmadi,¬†Ak Mcomm. Calon Bupati Gunungkidul 2015-2020. Nama yang masih asing di bursa pencalonan tersebut, membuat beberapa warga bertanta-tanya siapa gerangan dirinya.

“Sebelumnya belum pernah dengar nama Didik sebagai calon bupati,” ujar Tini warga Desa Pulutan, Wonosari yang melintas di depan spanduk sepulang dari belanja.

Saat dihubungi melalui ponsel salah satu timses menyampaikan, Didik Akhmadi merupakan lulusan STAN, menjalani profesi sebagai PNS selama 20 tahun di BPKP, kemudian saat ini aktif di Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI).

Anggota timses yang mendirikan posko pemenangan di Bandung, Playen ini menambahkan, bahwa calon yang dijagokan tersebut memiliki keahlian dalam bidang keuangan.

“Beliau masih bolak balik Jakarta-Wonosari. Dengan kemampuan yang dimilikinya, jika terpilih diharapkan ke depan dapat membawa Gunungkidul bisa lebih baik dari sisi keuangan maupun peningkatan kesejahteraan masyatakat,” ucapnya. (Kandar)

Komentar

Komentar