Motor Terjun Bebas ke Lembah Ngringrong

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, Kabarhandayani— Sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh Gunawan warga Sureng 1 RT 4 RW 5 Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, terjun ke Lembah Ngringrong.  Kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Hingga pukul 18.25 WIB korban masih berada di dasar lembah menunggu pertolongan.
Menurut keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian, Suzuki Smash bernomor polisi AB 2883 NW yang dikendarai Gunawan saat di jalan raya melaju dengan kencang. Korban masuk ke lembah Ngingrong dari arah timur langsung menuju dasar lembah. Kondisi motor hancur terlempar jauh dari posisi jatuhnya korban, sekitar 20 meter.
Tubuh korban yang cukup gemuk menyulitkan proses evakuasi. Meski luka korban cukup parah dengan kondisi kepala mengeluarkan darah dan nafas sesak, korban masih dalam keadaan sadar dan mampu berkomunikasi
Bantuan medis baru datang pukul 18. 50 WIB, dan proses evakuasi masih dilakukan, “Tubuhnya cukup berat, sangat sulit untuk dievakuasi ke atas,” ungkap seorang warga.
Belum diketahui motif yang melatarbelakangi kejadian ini. Komunikasi yang dilakukan dengan korban belum mengungkapkan tentang penyebab terjadinya kejadian ini.
“Tadi motornya memang cukup kencang, jadi belum tahu juga apa penyebab hal ini terjadi,” jelas salah satu warga yang enggan disebutkan dalam pemberitaan.(Maryanto/Tty)

Komentar

Komentar