Mobil Pajero Terbalik Setelah Tabrakan Dengan Mobil Dinas Pemkab Gunungkidul

oleh -
Kecelakaan tabrakan di ruas JJLS Purwosari-Panggang. foto: Humas Polsek Purwosari.
iklan dispar
Kecelakaan lalu lintas tabrakan antara dua mobil di ruas JJLS Purwosari-Panggang. foto: Humas Polsek Purwosari.

PURWOSARI, (KH),– Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan di Dusun Gumbeng, Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul atau di ruas JJLS Purwosari – Panggang, Kamis, (7/2/2019).

Kapolsek Purwosari, AKP. Budi Kustanto mengatakan, kecelakaan melibatkan mobil Toyota Rush  No. Pol. AB 38 D milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul dengan KBM  Mitshubishi Pajero sport  dengan nomor polisi AB 1891 KT.

Rinci diungkapkan, Toyota Rush yang dikendarai Sukarman warga Pager, Desa Logandeng, Playen, Kabupaten Gunungkidul, awalnya melaju dari arah timur ke arah barat menuju Purwosari. Pada waktu bersamaan datang mobil Pajero yang dikendarai Sigit Untara (34), warga Bungkus, Parangtritis, Kretek, Bantul dari arah berlawanan.

“Di jalan yang menanjak agak menikung, Mitshubishi Pajero sport megalami oleng ke kanan dan terjadilah tabrakan dengan KBM Toyota Rush,” terang AKP. Budi Kustanto.

Akibatnya, pengemudi dan satu penumpang Toyota Rush, Sularno (41), warga Jeruksari, Wonosari, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul mengalami luka-luka. Keduannya masih dalam keadaan sadar. Namun pengemudi Toyota Rush, Sukarman setelah dibawa ke Puskesmas terdekat kemudian dirujuk ke RSUD Wonosari.

Baca Juga: Tabrakan Dengan Truk, Satu Pengendara Motor Meninggal, Satu Lagi Kritis

 

“Sementara pengemudi Pajero mengalami luka memar di leher, luka lecet di bawah mata sebelah kanan. Korban masih dalam keadaan sadar,” tambah Kapolsek.

Sementara itu kedua mobil mengalami kerusakan serius. Bahkan akibat benturan, mobil jenis Pajero terbalik usai tabrakan. Kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani unit Laka Polres Gunungkidul. (Kandar)

Komentar

Komentar