Mengantuk Sebabkan Tabrakan Hebat Yaris vs Avanza

oleh -
oleh
mengantuk
Kondisi mobil rusak parah setelah terlibat tabrakan. (ist)
iklan dprd

GUNUNGKIDUL, (KH),– Kecelakaan lalu lintas antara dua mobil terjadi di ruas Jalan Wonosari – Yogyakarta, tepatnya di Hutan Tleseh, Dusun Gading III, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, Senin (18/3/2024). Berdasar penelusuran, insiden ini timbul karena pengemudi mengantuk.

Dua mobil yang terlibat yakni Avanza bernopol AB 1573 BW dan Yaris bernomor polisi AB 1788 BU.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menginformasikan, tabrakan hebat dua kendaraan roda empat tersebut terjadi pada siang hari.

Sebelum kejadian, Mobil Yaris yang dikemudikan oleh Novi Dwi Rugiarti berjalan dari arah utara/ Yogyakarta menuju arah selatan/Wonosari. Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan yang lurus, warga asal Sriharjo, Ngaglik, Sleman ini mengantuk.

iklan golkar idul fitri 2024

Mobil yang dikemudikan lantas berjalan terlalu ke kanan. Bersamaan dari arah berlawanan datang Avanza yang dikemudikan Sabarono (50). Warga yang beidentitas asal Agam, Sumatera Barat ini tak sempat menghindar. Karena jarak terlalu dekat terjadilah tabrakan.

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi Yaris mengalami luka lecet pada kaki sebelah kanan. Sementara itu, Sabarono mengalami luka patah tulang kaki kanan.

Adapun penumpang Avanza, Teresia Lianawati usai kejadian mengalami luka patah tulang hidung. Saat ini ketiga korban tersebut dalam perawatan petugas medis di RS Nur Rohmah, Playen.

Pihaknya menghimbau agar pengendara hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan saat mengendarai mobil. Apabila mengantuk lebih baik beristirahat trelebih dahulu.

Perkembangannya, dua korban pengendara dan penumpang Avamza disujuk ke RS Hardjolukito untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar