Kronologi Tabrakan Hebat di Jalan Baron

oleh -94 Dilihat
oleh
tabrakan
Situasi pasca tabrakan hebat di Jalan Baron. (dok. Polres Gunungkidul)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan hebat terjadi di ruas Jalan baron, tepatnya di Dusun Dunggubah, Desa karangrejek, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Sabtu (13/4/2024) malam.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menginformasikan, kecelakaan berupa tabrakan beruntun yang melibatkan 1 mobil dan 2 motor.

Secara rinci disebut, insiden itu menimpa pemotor Honda jenis Scoopy bernomor polisi AB 5856 DQ bernama Davi Juan Willy warga Tegalsari, Wonosari, Gunungkidul. Dia berboncengan  Mahendra Wigatama warga Bansari, Kepek, Wonosari, Gunungkidul.

Pada awalnya, Davi bersama Mahendra bertabrakan dengan pengendara mobil jenis Nissan March dengan nomor polisi AB 1668 WO bernama Eko Wahyudi warga Karangrejek, Wonosari, Wonosari, Gunungkidul.

“Pemotor yang berstatus pelajar itu datang dari arah selatan menuju utara. Dia hendak mendahului kendaraan lain,” tutur Iptu Darmadi.

Sebelum Davi berhasil mendahului, dari arah utara datang mobil yang dikemudikan Eko. Karena jarak yang dekat, tabrakan tak terhindarkan.

Pemotor yang tak sadarkan diri usai tabrakan itu usai tabrakan dengan mobil terpelanting. Motor yang dikendarai pun kembali bertabrakan dengan Sugiya, warga Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul.

Sugiya yang menaiki Honda Supra bernomor polisi AB 5391 FM tak pelak ikut terjatuh. Dia mengalami luka sobek pada bagian jari kaki.

“pengendara mobil tak mengalami luka serius. Namun, pemotor Scoopy mengalami Lukas serius di bagian kepala. Mereka saat dievakuasi ke RSUD Wonosari tak sadarkan diri,” imbuh Iptu Darmadi.

Bahkan, Davi juga mengalami luka patah tulang pada bagian kaki. Setiba di rumah sakit seluruh korban mendapat penanganan medis secara intensif oleh petugas kesehatan. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar