Akibat Tabrakan, Pelajar SMP Meninggal Dunia

oleh -314 Dilihat
oleh
tabrakan
Situasi lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas di Logandeng, Playen, Gunungkidul. (ist)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Pelajar SMP meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan  Yogyakarta-Wonosari, tepatnya di Dusun Logandeng, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, Selasa (14/5/2024). Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan tersebut terjadi menjelang malam hari.

Korban, Fahri Cahyadi (16) warga Logandeng ini dikabarkan mengalami cidera kepala berat setelah tabrakan dengan kendaraa roda empat jenis truk.

“Mulanya mendahului kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya. Korban melaju dari arah timur atau Wonosari kea rah barat atau Yogya,” terang Kapolsek Playen, AKP Sigit Teja, melalui keterangan tertulis, Rabu (15/5/2024).

Lanjut dia, saat hendak menyalip, korban bersenggolan dengan kendaraan yang didahului. Secara bersamaan dari arah berlawanan (barat/ Yogyakarta) datang Kendaraan truck yang tidak diketahui identitasnya.

“Karena jarak terlalu dekat korban bertabrakan dengan truk. Akibat cidera di kepala korban tidak sadarkan diri,” tutur kapolsek.

Korban lantas mendapat perawatan di RSUD Wonosari. Namun, nyawanya tak tertolong. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar