Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Oya

oleh -
Mayat
Evakuasi mayat tanpa identitas. (istimewa)
iklan golkar idup fitri

GUNUNGKIDUL, (KH),– Mayat tanpa identitas ditemukan warga Dusun Pakis II, Kebosungu, Dlingo, Bantul, bernama Miksan (56).

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi menginformasikan saksi menemukan jasad yang mengapung di sungai saat menyeberang sungai hendak ke ladang.

“Saksi hendak pergi ke ke ladang dengan menyebrangi Sungai Oya yang memisahkan wilayah Gunungkidul dengan Bantul. Setelah menyebrang sampai tengah sungai saksi melihat ada mayat yang sudah mulai membusuk,” kata Kapolsek.

Kemudian saksi memanggil saksi lain bernama Suprawoto yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Selanjutnya warga sekitar mendatangi lokasi dan melaporkan ke Polsek Dlingo. Karena penemuan mayat masuk wilayah Gunungkidul kemudian Polsek Dlingo menghubungi Inafis Polres Gunungkidul dan Polsek Playen.

“Personel Reskrim Polsek Playen beserta Inafis Polres Gunungkidul melaksanakan evakuasi mayat dan melakukan pemeriksaan awal bersama PMI Bantul dan Puskesmas Dlingo,” imbuhnya.

Mayat kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan. Tidak ditemukan identitas di lokasi. Mayat memakai kemeja hitam dan kaos dalam bermotif lorek. Mayat jenis kelamin laki-laki dan berjenggot putih

Ditemukan pula sejumlah uang dan bungkus rokok Sampoerna di kantong baju sebelah kiri.

“Ada bekas luka di pipi kanan sampai mulut. Memar di selangkangan kiri serta kemaluannya sudah membengkak,” tukas kapolsek. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar