Mayat Mengapung Di Pantai Girisubo, Gunungkidul Terindentifikasi

oleh -
Petugas SAR dan Polsek Girisubo melakukan ecakuasi mayat. foto: Humas Polsek Girisubo.
iklan dispar
Petugas SAR dan Polsek Girisubo melakukan ecakuasi mayat. foto: Humas Polsek Girisubo.

GIRISUBO, (KH),– Setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif di RSUD Wonosari oleh Ur Inafis Sat Reskrim Polres Gunungkidul, identitas korban laka laut yang ditemukan beberapa hari yang lalu di Pantai Siwalan, Girisubo, Gunungkidul (3/3) berhasil digungkap.

Kaur Inafis Sat Reskrim Polres Gunungkidul, IPDA Winarno mengatakan, setelah berkomunikasi dengan BPBD Gunungkidul dan BPBD Kebumen, diperoleh informasi dilaut Suwuk Kebumen telah terjadi laka laut pada hari Minggu 25 Februari 2018. Korban, Mawardi, (25), warga Blok 1 Rt 02/01, Panguragan, Panguragan, Cirebon, Jawa Barat tenggelam di laut.

Dari pemeriksaan dengan alat Inafis Polres Gunungkidul “Handheld” menunjukkan bahwa rekam sidik jari korban laka laut di Kebumen dengan yang ditemukan di Gunungkidul terdapat 12 persamaan.

“Disimpulkan korban yang ditemukan di Pantai Siwalan Girisubo Gunungkidul identik dengan korban laka laut di laut Suwuk, Kebumen, Jawa Tengah,” terangnya, Senin, (5/3/2018).

Lanjutnya, korban diserahkan oleh Ur Inafis Sat Reskrim Polres Gunungkidul kepada perwakilan pihak keluarga korban yang beralamatkan di Blok 1 Rt 02/01, Panguragan Lor, Panguragan, Cirebon, Jawa Barat. (Kandar)

Komentar

Komentar