Mayat Laki-Laki Ditemukan Di Tepi Sungai Oya

oleh -
iklan dispar

PLAYEN, kabarhandayani.– Sesosok mayat laki-laki ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tubuh utuh, pakaian setengah terbuka di tepi Sungai Oya, Desa Banyusuco, Kecamatan Playen, Gunungkidul, Rabu Pagi (11/6/2014).

Mayat yang ditemukan belum mengeluarkan bau tak sedap diduga sebagai korban bunuh diri, karena petugas dari Polsek Playen dan Polres Gunungkidul menemukan obat tanaman di saku mayat tersebut.

Kuat dugaan mayat laki-laki yang diketahui bernama Sarindi (35) warga Petung, Pakis, Magelang, Jawa Tengah itu memang sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara minum obat tanaman. Kanit Reskrim Polsek Playen Iptu Mursidiyanto mengatakan, berdasarkan olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut.

“Mayat tersebut setelah diidentifikasi kuat dugaan memang mengakhiri hidupnya dengan cara meminum obat tanaman,” katanya

Menurutnya, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mayat tersebut langsung akan dikembalikan kepada keluarganya tetapi aparat dari Polsek Playen akan mengadakan koordinasi dengan Polsek Dlingo, Bantul karena penemuan mayat tersebut tepat di perbatasan wilayah.

Lebih lanjut dia mengatakan, mayat tersebut diperkirakan meninggalnya belum lama, karena belum mengelurakan bau tidak sedap. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar