Maling Helm Beraksi di Konser Musik

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, (KH) — Konser musik Sheila On 7 yang diselenggarakan di Alun-alun Pemda Gunungkidul, Sabtu malam (11/10/2014) ternyata menjadi kesempatan empuk bagi orang-orang yang ingin berbuat jahat, khususnya spesialis pencuri helm. Acara semacam ini merupakan momen bagus untuk melancarkan aksinya.
Salah satu penonton konser musik ini yang enggan disebutkan namanya, sempat kaget ketika menjumpai motornya sudah tanpa helm di area parkir ketika hendak pulang. Helm berwarna biru miliknya akhirnya benar-benar raib setelah beberapa saat ia cari di sekeliling motor.
“Biasa, tadi saya taruh di atas setang. Tadi juga sempat saya ikatkan ke spion. Mungkin memang lagi apes, tetap saja hilang meski sudah saya ikat ke spion,” ujarnya kesal.
Beruntung helm yang ia pakai tak begitu mahal harganya. Ia taksir, mungkin bila dijual tak laku Rp 50 ribu.
“Maling tolol kayaknya, nekat nyuri kok helm jelek. Padahal yang bagus-bagus kan banyak,” lanjutnya.
Kejadian ini mestinya dapat menjadi pelajaran bagi para pengendara sepeda motor di Gunungkidul. Titipkan helm pada petugas parkir helm jika dirasa helm berharga mahal. Telah diketahui bersama, beberapa waktu terakhir ini kasus serupa telah sering terjadi hingga menjadi sorotan media.(Maryanto/Tty)

Komentar

Komentar