Majelis Ta’lim Tabungan Haji Ar Ruhama Playen Siap Berangkatkan 25 Calon Haji

oleh -
Penerima undian arisan haji Majelis Ta’lim Tabungan Haji PP Ar Ruhama, Playen. KH/ Sarwo.
iklan dispar
Penerima undian arisan haji Majelis Ta’lim Tabungan Haji PP Ar Ruhama, Playen. KH/ Sarwo.

PLAYEN, (KH)— Majelis Ta’lim Tabungan Haji PP Ar Ruhama Playen menyelenggarakan pengajian rutin keliling yang ke XI, Minggu, (9/1/2017). Bersamaan dengan kegiatan yang dilaksanakan di rumah Sukiswanto, Playen Gunungkidul, itu dilakukan pengundian Tabungan Haji.

Bernasib baik atau mujur memperoleh arisan haji kali ini yakni Siti Hunadah dan Atun Fatonah. Masing-masing mendapat arisan Rp 25 juta. Menurut sekretaris Majelis Ta’lim Tabungan Haji PP Ar Ruhama, H. Solihin MA, ada 25 jamaah yang mengikuti tabungan/arisan haji. Sampai pada bulan Januari 2017 ada 22 peserta yang sudah memperoleh arisan, masing-masing menerima Rp. 25 juta.

Dijelaskan, anggota Majelis Tabungan Haji seluruhnya ada 111 orang. Dari jumlah tersebut peserta yang aktif ada 80 orang. Sedangkan yang mengikuti arisan sebanyak 29 orang, tetapi 4 diantaranya telah meninggal dunia sehiungga tinggal 25 orang.

“Pada Bulan Juli 2017 nanti semua pserta dapat berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini. Pemberangkatan dan kepulangan calon haji dipusatkan di PP Ar Ruhama Playen. Rencananya pelepasan besok akan dilakukan Bupati Gunungkidul Hj Badingah S Sos,” urai Solihin. (Sarwo)

Komentar

Komentar