Lima Calon Kada Memberikan Suara

oleh -
Cabup Djangkung menggunakan Hak Pilih, Foto: KH/ Maria Dwianjani
iklan dispar

image

WONOSARI,(KH)-– Lima calon bupati dan calon wakil bupati yang tercatat dalam daftar pemilih tetap kabupaten Gunungkidul hari ini melakukan pencoblosan di sejumlah titik Tempat Pemungutan Suara.

Calon Bupati dari no urut satu, Badingah S.Sos turut serta memberikan hak pilihnya di TPS 04 Padukuhan Purbosari, Wonosari sekitar pukul 09.00 WIB. Sementara calon bupati dari no urut-3 yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Djangkung Sudjarwadi memberikan suaranya di TPS 10 Tegalmulyo, Kepek, Wonosari sekitar pukul 08.30 WIB, sementara wakilnya, Endah Subekti Kuntariningsih memberikan suaranya di TPS 01, Geblug, Kenteng, Kecamatan Ponjong.

Untuk pasangan Independent Benyamin-Mustangid nampak kompak saat memberikan suaranya melalui wakilnya Mustangid,dengan menggunakan pakaian batik merah khas no urut dua mereka memberikan suara di TPS 14, Padukuhan Ledoksari, Wonosari. Untuk calon bupati no urut 4, Subardi memberikan suaranya di Padukuhan Kendalrejo, Desa Wiladeg, Karangmojo.

Calon Bupati nomor urut 2, Benyamin mengaku menyerahkan hasil kepada proses yang berlangsung dan tinggal menunggu hasil.

“Kita hanya menunggu hasil nanti,” ucapnya saat mendampingi wakilnya. (Maria Dwianjani)

Posted from WordPress for Android

Komentar

Komentar