Lebaran, Semanu Perang Bintang Pemain Volly

oleh -
iklan dispar

SEMANU, kabarhandayani.– Dalam rangka memberikan hiburan kepada masyarakat Gunungkidul dan perantau yang sedang mudik di kampung halaman, klub bola volly RCO padukuhan Sambirejo, Desa Semanu, Kecamatan Semanu akan menggelar turnamen bola volly putra. Turnamen digelar selama 4 hari dengan peserta 8 klub bola volly, 7 klub dari Gunungkidul dan 1 klub dari Jakarta.
Puniko (36) ketua panitia menjelaskan, Turnamen bertajuk RCO Cup I akan digelar mulai Selasa 29 Juli hingga 1 Agustus 2014. Turnamen akan digelar pada malam hari mulai pukul 19.30 WIB di Lapangan Bola Volly RCO Sambirejo, Semanu.
Puniko menambahkan, selain untuk hiburan masyarakat turnamen tersebut diharapkan kembali memancing serta menarik anak-anak muda untuk menyukai olahraga bola volly. Ia berharap kejayaan olahraga bola volly pada awal tahun 1990an bisa kembali bersinar pada saat ini dan yang akan datang.
Lanjut Puniko, turnamen bola volly kali ini dipastikan akan menjadi ajang perang bintang pemain bola volly Gunungkidul. “Delapan tim yang akan bermain adalah tim bola volly dari Gunungkidul dan perantau Jakarta yang sudah sangat berpengalaman dalam mengikuti turnamen. Turnamen besok kita buat open agar permainan semakin bagus dan bisa menjadi hiburan masyarakat,”jelasnya.
Delapan tim yang akan berlaga di turnamen Bola Volly RCO Cup I diantaranya klub bola volly Maju Lancar Siyono-Playen, RCO Sambirejo-Semanu, CVC Karangsari-Karangrejek, BRAVOS Sogo-Candirejo, GVC Wonosari, Mulyo Motor Wareng-Wonosari, IKG Jakarta, PONJONG Ponjong.
Turnamen tersebut memperebutkan hadiah total Rp 5 juta dan tropi dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Gunungkidul. Gelaran turnamen RCO Cup I panitia memberlakukan tiket masuk seharga Rp 5.000,00 (babak penyisihan), serta disediakan puluhan hadiah doorprize untuk penonton. (Hery_Fosil/Rdks)

Komentar

Komentar