Lanud Adisutjipto Dinobatkan Sebagai Panda Terbaik

oleh -
Kadispers Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb.Dedy Susanto, S.E, menerima piagam penghargaan dari Aspersau Kasau, Kamis 16/2, di Gedung serbaguna Denma Mabesau Jakarta. foto: Lanud Adisutjipto.
iklan dispar
Kadispers Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb.Dedy Susanto, S.E, menerima piagam penghargaan dari Aspersau Kasau, Kamis 16/2, di Gedung serbaguna Denma Mabesau Jakarta. foto: Lanud Adisutjipto.

SLEMAN, (KH)— Rekrutmen TNI AU baik Tamtama, Bintara maupun perwira harus mengutamakan azas transparan, terbuka dan netral. Peluang ini diberikan kepada keluarga, sanak saudara serta masyarakat yang ingin menjadi bagian dari TNI AU agar mempersiapkan diri sebaik mungkin agar dapat bersaing dengan masyarakat umum. Nepotisme, Sponsorsip, Pungli atau imbalan bentuk apapun dalam penerimaan prajurit TNI AU tidak dibenarkan dan merupakan pelanggaran.

Selama ini Lanud Adisutjipto tetap berupaya semaksimal mungkin memerangi adanya pelanggaran-pelanggaran tersebut, sehingga dengan komitmen yang selalu terjaga dan kerja keras serta tekat dari Komandan Lanud Adisutjipto Marskal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M, beserta Staf mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Pimpinan TNI AU dalam hal ini Aspers Kasau.

Marskal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M mengatakan, Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Lanud Adisutjipto dalam Penerimaan prajurit Tamtama PK TNI AU, Gelombang II TA. 2016 sebagai Panda Terbaik. Penerimaan penghargaan berlangsung di Gedung Serbaguna Denma Mabesau Cilangkap pada acara Rakorpersau 2017, Kamis, (16/2).

“Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Aspers Kasau Marsda TNI Dedy Permadi kepada Danlanud Adisutjipto yang diwakili oleh Kadispers Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Dedy Susanto, SE,” katanya dalam release informasi, Jum’at, (17/2/2017).

Danlanud mengucapkan terima kasih kepada Kadispers dan jajarannya atas komitmen untuk selalu bersikap netral, dan bersih serta kinerja yang baik sehingga membanggakan Lanud Adisutjipto. Danlanud berharap agar penghargaan ini sebagai salah satu motivasi dan percontohan bagi Lanud yang lain di seluruh Indonesia untuk tetap bekerja profesional dan selalu transparan serta bersih dalam setiap penerimaan Prajurit TNI AU demi kemajuan institusi TNI Angkatan Udara.

Ditempat yang sama Aspers Kasau juga memberikan penghargaan terbaik kepada Lanud Hasanudin Makasar, Lanud Halim PK, dan Lanud Soewondo Medan, atas komitmen dan sikap profesional dalam menjalankan tugas-tugas pengabdianya kepada TNI AU. (Kandar)

Komentar

Komentar