Korwil Cikarang Menjuarai Turnamen Futsal Ikaragil Cup 2014

oleh -
iklan dispar

Bogor, KABARHANDAYANI,–Turnamen futsal Ikaragil Cup diadakan untuk pertama kalinya Minggu 24 Agustus 2014. Korwil Bogor disepakati untuk menjadi tuan rumah turnamen kali ini Turnamen ┬ámengambil lokasi di Korwil Bogor dengan komposisi panitia dari Ikaragil Pusat dengan Ikaragil Korwil Bogor.
Beberapa panitia dari pengurus Ikaragil pusat menginap di Korwil Bogor di malam sebelum turnamen. Panitia dari pengurus Ikaragil pusat yang terdiri dari beberapa korwil tersebut, menginap di Korwil Bogor dengan tujuan agar panitia telah siap sejak pagi sebelum turnamen dimulai.
Turnamen futsal Ikaragil Cup diikuti oleh 8 Korwil Ikaragil. Beberapa korwil tidak bisa mengikuti karena satu dan lain hal.  Dalam turnamen tersebut diperoleh 4 team yang berhak maju ke babak selanjutnya. Korwil Bogor dan Korwil Cikarang dari group A, Korwil Jaktim dan Korwil jakbar dari Group B. Setelah melakukan serangkaian pertandingan, team Korwil Cikarang maju ke babak final bertemu team Korwil Jakbar. Juara ke-3 diperebutkan antara team Korwil Jaktim dengan team Korwil Bogor.
Pertandingan antara korwil Cikarang dan Korwil Jakbar berakhir dalam kedudukan yang sama, sehingga penentuan juara dilakukan dengan adu penalti. Akhirnya juara turnamen futsal Ikaragil Cup diraih oleh team Korwil Cikarang dan juara dua dimiliki Korwil Jakbar. Juara 3 diperoleh team Korwil Bogor setelah mengalahkan team Korwil Jaktim. Top Skor diraih oleh pemain dari Korwil Jakut.
Turnamen dihadiri oleh Daru Zidane selaku Ketua Ikaragil, Eko Suci Wahyudi ketua Korwil Bogor, dan beberapa pengurus korwil lainnya. Turnamen ini juga dihadiri oleh anggota Ikaragil Korwil Hongkong.
Turnamen Ikaragil Cup ternyata dapat menjalin persaudaraan antar anggota Ikaragil menjadi lebih erat. Beberapa anggota yang dulunya satu sekolahan , bahkan satu kelas dapat bertemu. Mereka yang satu dusun, satu desa, atau satu kecamatan, dapat saling bertemu.
Dalam sambutannya, pengurus Ikaragil berharap turnamen futsal Ikaragil Cup dapat dilaksanakan setiap tahunnya dengan penyelengarannya berpindah dari satu korwil ke korwil lain. Diharapkan juga turnamen di masa yang akan datang, dapat diikuti korwil  Semarang, Korwil Bandung, Korwil Yogya, atau korwil lainnya. Semoga jarak yang jauh tidak menghalangi keikutsertaan korwil dalam turnamen yang akan datang. (Tty)

Komentar

Komentar