Komunitas Ninja Bogor Baksos di Gunungkidul

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani,– Memanfaatkan libur panjang Ikatan Kawasaki Ninja Rider (IKNR) Bogor Jawa Barat kunjungi Gunungkidul. Tidak hanya untuk menikmati keindahan tempat wisata Gunungkidul, rombongan motor besar ini juga mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Budi Bakti Ledoksari, Wonosari, Minggu (1/6/2014).

Erwe koordinator rombongan IKNR mengatakan dari total anggota 171 hanya 14 orang yang mewakili acara tersebut. Rombongan berangkat dari Bogor pada hari Sabtu, (31/5) menempuh perjalanan 8 jam perjalanan.

“Selain untuk refreshing, kita juga mengadakan bakti sosial di lingkungan kami menginap, karena kebetulan dari salah satu anggota kami ada yang mempunyai orang tua di Desa Kepek,” kata Erwe saat di temui di Panti Asuhan Budi Bakti.

Erwe menambahkan kegiatan baksos ini dapat membantu meringankan beban bagi anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut. Dia berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlangsung dan memotivasi anggota INKR untuk terus berbagi untuk sesama. (Galang/Hfs)

Komentar

Komentar